Iran Bakal Balas Serangan Awal Musuh dengan 11 Ribu Roket

shahab_2.jpg

Komandan Unit Artileri dan Misil Angkatan Darat Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (Pasdaran), Mahmoud Chahr Baghi menegaskan bahwa Iran siap menembakkan 11 ribu roket pada menit-menit awal serangan musuh. Menurut laporan kantor berita Fars, Jend. Mahmoud Chahr Baghi menandaskan, pada menit-menit paling awal di setiap ancaman musuh, angkatan darat Pasdaran akan menembakkan 11 ribu roket dan rudal menuju target musuh secara tepat. Kecepatan dan volume serangan balasan ini akan berjalan secara simultan dan kontinyu.

Chahr Baghi menambahkan, penerapan operasi militer asimetris di berbagai tahapannya akan berjalan sedemikian rupa sehingga musuh tidak akan bisa menemukan posisi tembakan, dan Pasdaran mampu membela dirinya dengan melancarkan serangan telak kepada musuh. Menurutnya, cakupan luas dan tersebarnya unit-unit militer Pasdaran di seluruh wilayah Iran, penggunaan pelontar rudal anti-radar dan peralatan perang yang telah terkomputerisasi dengan tingkat kesalahan hampir mencapai nol persen, serta dukungan personel militer yang berpengalaman dan beriman merupakan beberapa karakteristik pasukan garda Revolusi Islam Iran.

Jend. Chahar Baghi beranggapan, sistem pemandu tembakan komputerik Iran merupakan salah satu perangkat militer terbaik di dunia. Ia menambahkan juga, kemajuan utama yang telah dicapai angkatan darat Pasdaran saat ini adalah kemajuan di bidang pelontar misil antiradar. Perangkat canggih ini telah ditempatkan diberbagi kawasan pesisir Teluk Persia, Laut Oman, perbatasan Irak dan kawasan lainnya. Seluruh perangkat militer ini adalah buatan Iran dan memiliki tingkat ketepatan dan volume serangan yang sulit ditandingi. Selain itu, kekuatan Pasdaran saat ini juga dilengkapi dengan teknologi senapan pintar buatan dalam negeri yang hanya dikuasai oleh segelintir negara.

Menurut Jend. Chahr Baghi, keyakinan teguh kepada Tuhan dan penggunaan pelbagai persenjataan dan taktik perang yang maju bisa menempatkan Pasdaran pada posisi yang sulit tertandingi di segala macam situasi. irib.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: